Optimisme Islam Kunci Kebaikan yg Melimpah

Optimisme Kunci Kebaikan dan Kesembuhan 
Saat sebuah gelas setengah berisi dibawa kepada seorang pesimis maka dia akan berkata itu “gelas ini 1/2 kosong” namun bila dibawa kepada seorang OPTIMIS maka dia akan berkata “gelas ini berisi 1/2 air”. 

Kedua duanya benar tidak memiliki kesalahan namun apa yang menjadi perbedaan adalah pada PRASANGKA kedua orang diatas…ya prasangka yang membuatnya lebih baik atau bisa memburuk.
Pernah suatu ketika Nabi mengunjungi jenguk seorang Araby (Arab badui/gunung) yg sakit demam. 

Nabi : Tersenyum sembari mendoakan si Araby (arab baduy) semoga dgn kesulitan dalam sakit demam ini menjadi pembersih dosa nya.

Arab baduy : (marah dan tersinggung) berkata pd Nabi apa yang kamu maksud dengan “pembersih dosa?, sedangkan apa yang saya rasakan adalah demam yang mendidih, kelelahan, rasa sempit dan kecapekan!!!! Inilah yg akan membawaku ke kubur!!!

Nabi berkata dgn tenang : Ya kalo begitu sudahlah. Nabi meninggalkan orang baduy itu dalam kemarahannya sendiri.
Berselang beberapa saat terdengar raungan tangis keluarga sang baduy menandakan kepergian nyawa si baduy yang pesimis dan marah-marah tadi.

ilustrasi by Sellyn Jessa

Author: Ninjutsu jakarta

2 Manfaat dalam 1 program belajar Ninjutsu kurikulum lengkap dari beladiri tangan kosong serta tehnik senjata (pedang samurai dll). Anda merasa lemah? jangan patah semangat? Fisik yang tidak prima bukan lagi halangan anda untuk berlatih beladiri. Kami menawarkan metodologi khusus untuk meningkatkan kepercayaan diri anda. Tehnik Rahasia Beladiri Ninjutsu dan Tehnik Pedang Samurai Jepang. Pengalaman 14 tahun di Ninjutsu Sekolah Ninjutsu dan Kenjutsu ini awal berdirinya di Jakarta digunakan untuk menghadapi kerasnya jalanan Jakarta namun kini kami mengembangkan sayap. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0812224493585 Fahry Pendaftaran Eksklusif Bonus Spesial investasi buat pendaftar kurang dari 1 minggu kedepan. Anda lebih hemat Free Konsultasi seumur hidup via chat video dan whatsapp Menawarkan program kenjutsu dan ninjutsu yang praktis dan mudah serta rangkuman kurikulum Ninjutsu yang mudah diingat dan gampang digunakan disaat terdesak dan dibutuhkan. Free konsultasi 24 jam Jangan tunggu lagi hingga harta, keluarga atau diri anda menjadi sasaran empuk kejahatan! Sudah sekian pendaftar bergabung dengan kami. Dapatkan member eksklusif ini pastikan anda salah satunya Ninjutsu jakarta Kontak 081222493585 Yang dipelajari di sini Ninpo Sanjurokei (36 seni ninpo) yg terdiri dari Ninja juhakei (18 Seni Ninja) dan Bugei Juhappan (18 Seni keprajuritan). Singkatnya metode latihan merupakan sinergi antara tangan kosong dan senjata sebagai satu kesatuan, jadi bukan latihan yang terpisah-pisah.

Leave a comment